HomePortalSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
silvana2syahdi
Moderator
Moderator


Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 17
Location : Bekasi
Reputation 23

PostSubject: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 4:47 pm

assalamu'alaikum :tfm:
gan, pasti penasaran gimana cara kerjanya jubah tembus pandang di harry potter... ane kasih tau dah

pict.:
 

pict.2:
 
keliatan gak gambar di atas?

tulisannya:
Quote :
1. kamera digital merekam pandangan dibelakang orang yg mengenakan jubah khusus

2. hasil rekaman kamera digital diteruskan ke komputer grafis. gambar diolah dengan komputer grafis ini agar cukup jelas saat dipancarkan

3.proyektor/alat pemancar gambar menerima gambar dari komputer, lalu memproyeksikan gambar itu ke cermin khusus

4. cermin khusus memantulkan gambar dari proyektor ke arah orang yg mengenakan jubah

5. jubah khusus yg bermanik-manik itu memantulkan kembali cahaya yg berisi gambar kearah cermin khusus

6. cahaya yg dipantulkan jubah menembus cermin khusus dan jatuh kemata orang yg melihat dibelakang cermin. cahaya yg dipantulkan itu berupa gambar yg ada dibelakang orang yg mengenakan jubah. orang yg mengenakan jubah tampak menghilang sebab pemandangan dibelakngnya (A) ditampilkan diatas jubahnya (A1). begitulah jubah tembus pandang dibuat.
sekian dulu... wassalamu'alaikum... :sungkem:
Back to top Go down
View user profile
amirha27
Newbie


Posts : 6
Join date : 2011-09-05
Reputation 0

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 4:51 pm

agak ribt yaa gan proses nya ane kira bgtu pake lngsng tmbs pandang
Back to top Go down
View user profile
fahmyproexo
Moderator
Moderator


Posts : 37
Join date : 2011-09-05
Age : 20
Location : jaktim
Reputation 5

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 4:57 pm

wuih enak tuh kalo tembus pandang , bisa liat-liat gitu deh Ngakak Ngakak
Back to top Go down
View user profile
amirha27
Newbie


Posts : 6
Join date : 2011-09-05
Reputation 0

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 5:09 pm

fahmyproexo wrote:
wuih enak tuh kalo tembus pandang , bisa liat-liat gitu deh Ngakak Ngakak

kan itu jaket nya yg tembus pandang jadi ga kliatan donk gan badan nya Ngakak mau liat pa gitu gan Ngakak
Back to top Go down
View user profile
EmorCS
Designer Forum
Designer Forum


Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 22
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation 6

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 5:15 pm

Jubahnya dari plastik bening aja. . . Dijamin tembus pandang Ngakak
Back to top Go down
View user profile
silvana2syahdi
Moderator
Moderator


Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 17
Location : Bekasi
Reputation 23

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Mon Sep 05, 2011 5:23 pm

EmorCS wrote:
Jubahnya dari plastik bening aja. . . Dijamin tembus pandang Ngakak
tapi orangnya masih keliatan gan Ngakak
Back to top Go down
View user profile
Chuck.manjoume
Newbie


Posts : 25
Join date : 2011-09-06
Age : 30
Location : Orang baru dengan semangat baru
Reputation 1

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Tue Sep 06, 2011 3:11 pm

widiihh....ribet banget itu bro......kalo harry potter sih tinggal bilang "winggardium levi-yow-sahhh",,,,,,,,wkwkkw :ht:
Back to top Go down
View user profile
prasetyo
Newbie


Posts : 4
Join date : 2011-11-02
Reputation 1

PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Wed Nov 02, 2011 9:30 pm

nice info gan, baru tau ane kayak gitu hehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter   Today at 11:28 am

Back to top Go down
 
Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Harry Potter deck
» Harry Potter Paper Piecing
» Harry Potter to play Allen Ginsberg in new biopic
» One Last Cold Kiss (A Harry Potter Fanfic)
» Harry Potter vs Narutoverse: Naruhina/Debunking NS arguments

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SPOTLITE :: SPOTLITE CAFE :: THE LOUNGE-
Jump to: